Minggu, 07 September 2014

[Ebook Gratis] Sehat dan Mabrur Saat Ibadah Haji dan Umroh


Alhamdulillah, Tim Kesehatan Muslim kembali menerbitkan E-book Gratis dengan judul “Sehat Dan Mabrur Saat Haji Dan Umrah”.

Manfaat haji sebagaimana disebutkan dalam ayat,

لِيَشْهَدُوا مَنَافِعَ لَمُْ وَيَذْكُرُوا اسْمَ اللَّهِ فِ أَيَّامٍ مَعْلُومَاتٍ عَلَى مَا رَزَقَهُمْ مِنْ بَِيمَةِ الَْنْعَامِ فَكُلُوا مِنْهَا وَأَطْعِمُوا الْبَائِسَ الْفَقِيرَ

“Supaya mereka menyaksikan berbagai manfaat bagi mereka dan supaya mereka menyebut nama Allah pada hari yang telah ditentukan atas rezki yang Allah telah berikan kepada mereka berupa binatang ternak. Maka makanlah sebahagian daripadanya dan (sebahagian lagi) berikanlah untuk dimakan orang-orang 2 Sehat Dan Mabrur Saat Haji Dan Umrah yang sengsara dan fakir.” (QS. Al Hajj: 28).

Walaupun besarnya keutamaan dan manfaat, masih banyak yang tidak mau memperhatikan modal ilmu dalam berhaji. Yang dipikirkan yang penting punya finansial dan fisik yang kuat. Itu saja dalam benaknya. Padahal dengan ilmulah yang dapat menuntun pada penerimaan ibadah. Tentu kita tidak mau pengorbanan yang begitu besar dengan uang puluhan juta rupiah, hanya mendapatkan rasa capek saja, tidak mendapatkan pahala. (Sumber)




Ditulis Oleh : Unknown // 23.37
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.